About

Apraksia.com ditulis oleh seorang ibu dengan dua anak yang mengalami keterlambatan berbicara. Anak sulung dapat berbicara pada umur sekitar 3 tahun, tanpa dibantu dengan terapi dan tanpa disertai masalah lain-lainnya. Sedangkan anak bungsu mendapat diagnosa apraksia pada umur 4 tahun.

Apraksia.com adalah tulisan kumpulan informasi tentang hal-hal yang berhubungan dengan apraksia. Informasi ini dikumpulkan oleh penulis untuk mengenal apraksia lebih baik.
Apraksia.com juga merupakan catatan umum perjalanan si bungsu bersama apraksia. Semoga dengan catatan ini setiap Anda yang membaca boleh mendapatkan inspirasi, karena hidup tanpa masalah adalah suatu angan-angan. Hidup dengan suatu keterbatasan adalah anugerah spesial untuk melihat kehidupan yang Tuhan ciptakan ini adalah indah:)

Semoga Apraksia.com bisa menjadi berkat bagi pembaca, terutama bagi keluarga-keluarga yang mempunyai anggota keluarga dengan apraksia.

Apraksia.com dapat dihubungi di apraksiadotcom@gmail.com

God bless,

BlessedMom

 

Catatan: Mohon mengutip sumber website apraksia.com jika Anda copas (copy & paste) bagian manapun dari website apraksia.com

 

Advertisements

6 thoughts on “About

  1. Salam , saya sedang membuat Kajian tentang penyakit apraksia ini. Saya pelajar Upm tahun 3 bacelor Pendidikan jasmani. Boleh Sy mndapat kan maklumat lebih dalam tentang penyakit ini. Kalau tidak kisah Boleh saudari emel Sy? Mieklate1992@gmail.com
    Kalau Boleh secepat mgkin. Tq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s